Monday, December 21, 2015

Review Haenim UV Sterilizer

Dear all customer, para busui kece di seluruh Indonesia. Demi meningkatkan pelayanan, dan menjawab kekhawatiran banyak bunda yg mempermasalahkan kebersihan n kesterilan pompa asi yang kami sewakan, kekhawatiran tertular penyakit akibat bergantian pompa asi de el el..kami mempersembahkan anggota keluarga baru ShafaRentalPump. HAENIM UV STERILIZER, yang menggunakan sinar UV untuk mensterilkan yang konon dapat mematikan 99% virus. Smua parts sebelum dikirim akan dicuci bersih..kinclong dan akan disteril menggunakan Haenim UV sterilizer ini. Berikut penampakan Haenim ShafaRentalPump :


Mungkin pada busui kece banyak yang bertanya-tanya, apa sih Haenim UV sterilizer itu? Apa istimewanya, berapa harganya, bisa dibeli dimana, dan bagaimana reviewnya. Ijinkanlah sy sebagai owner ShafaRentalPump membuat sedikit saja ulasannya ya..

Haenim itu sendiri merupakan suatu produk berupa dryer dan multisterilizer yang diklaim oleh pihak distributornya sebagai sebuah smart sterilizer. Why Smart? mungkin ya..ini penerjemahan saya pribadi, yaitu karena sterilizer ini berbeda dengan sterilizer pada umumnya yang menggunakan sistem uap basah dengan air n prosesnya dengan disteam, atau ada juga yang uap kering seperti panasonic dish dryer, tapi Haenim yang menawarkan sterilisasi dengan sistem sinar UV yang diklaim bisa menghilangkan atau mematikan 99% virus. Smart disini juga mungkin karena sterilizer ini bs digunakan untuk banyak barang, bukan hanya botol atau perlengkapan makan saja namun boneka, mainan, alat-alat salon, bahkan alat-alat dokter pun bisa disterilkan disini. humm..menarik bukan. Berikut saya post beberapa gambar yang memuat kelebihan haenim dibandingkan sterilizer lainnya. Gambar ini saya ambil dari instagram official Haenim Indonesia ya :




Selanjutnya mengenai harga, sterilizer ini dibanderol dengan harga 3.199.000, harga yang awalnya membuat saya sendiri geleng-geleng kepala. Mahal amat ya..namun demi pelayanan, keamanan, kesehatan serta kecintaan saya pada semua customer ShafaRentalPump maka dengan semangat 45 saya pun segera memproses pengadaan sterilizer ini. Garansi resmi yang diberikan pihak distributor setahun, dengan replace unit. Setelah setahun, nanti akan dilakukan service unit dengan biaya tertentu. Bisa dibeli di mana? setahu saya Haenim ini sudah mulai didistribusikan di toko-toko bayi di seputaran Jakarta. Mau beli via ShafaRentalPump pun bisa.

Review pasca membeli n memiliki serta menggunakan haenim ini yaitu:

  • Ukurannya lebih besar dari sterilizer uap basah pada umumnya namun masih lebih kecil jika dibandingkan panasonic dish dryer
  • Ada 3 fungsi, auto, UV dan dryer. Fungsi auto terdisi dari fungsi dryer dan dilanjutkan otomatis penyinaran dengan UV dalam satu sesi. Praktis, tinggal pencet dan gak perlu pusing.
  • Setelah mencoba fungsi auto dan dryer, saya bandingkan dengan performa panasonic dish dryer yang sudah saya miliki sebelumya, menurut saya, proses pengeringan dengan haenim agak kurang memuaskan, karena setelah 30 menit pun botol-botol belum kering sempurna. Masih ada titik-titik air yang banyak, dan bagian yang kering sempurna hanya yang berada di dekat lubang angin tempat keluarnya uap kering saja. berbeda dengan dish dryer dari panasonic yang bs mengeringkan sempurna dalam waktu minimal 20menit. 
  • Mode UV yang paling menarik disini, karena dengan adanya UV ini saya jadi merasa mantap telah berusaha memaksimalkan proses sterilisasi pompa-pompa asi yang saya sewakan. Sebetulnya ada bau-bau agak aneh ketika pertama kali melakukan sterilisasi UV, bau efek UV mungkin ya..tapi dari keterangan yang saya baca bau tersebut aman untuk manusia dan kemudian akan hilang setelah beberapa saat barang-barang yang disterilkan dikeluarkan.
  • Untuk kepentingan rental praktis saya menggunakan 2 sterilizer, yaitu panasonic dish dryer untuk proses pengeringan dan sterilizer tahap 1 kemudian menggunakan haenim untuk proses sterilizer tahap 2 dengan menggunakan sinar UV. JAdi, kepada smua customer n calon customer, harap jangan ragu menyewa pompa asi di ShafaRentalPump karena kebersihan dan kesterilan pompa asi kami betul-betul kami jaga n perjuangkan semaksimal daya n upaya yang kami punya, sampai titik darah penghabisan deh, hehehe.
  • Tidak khawatir akan terpapar sinar UV yang bisa membahayakan, karena pada saat proses penyinaran pun, ketika Shafa tersayang iseng membuka pintunya maka lampu UV akan langsung mati berganti lampu indikator berwarna merah yang aman. Saat pintu ditutup kembali, maka UV akan menyala kembali. Keren kan..betul-betul Smart Sterilizer.
  • Tidak membuat sakit kepala akibat tagihan listrik yang membengkak pasca penggunaan haenim ini, karena watt yang digunakan terhitung kecil, hanya 8 watt untuk UVnya dan 80watt untuk dryernya.
Iyap..sekian ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk saya sendiri, ShafaRentalPump, dan untuk semua busui kece di seluruh Indonesia. Aamiin.

5 comments:

  1. This seems like a very good product for young mothers, the product doesn't look like it would hurt much, its not intimidating at all. I'll surely recommend it to my relatives.

    ReplyDelete
  2. This product is quite impressive and a great help for mothers too but it will be great if you provide the info in simple language too.

    ReplyDelete
  3. Good to hear that you are disturbed with sterilization because it can be really dangerous for mothers and their children.

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung di blog Shafa Rental Pump. Silahkan tinggalkan komentar."