Wednesday, November 11, 2015

Tentang ShafaRentalPump

ShafaRentalPump adalah toko online yang menyediakan jasa penyewaan pompa asi. Slogan kami adalah rental pompa asi profesional dan amanah dimana tujuan utama dibukanya rental pompa asi ini adalah untuk membantu ibu-ibu yang ingin memberikan ASI kepada buah hatinya namun terkendala dengan mahalnya harga beli pompa asi elektrik ataupun cerita pompa asi yang cocok-cocokan, sehingga bingung dalam memutuskan pomp ASI mana yang ingin dibeli.

Pompa asi yang mahal dan banyak dipakai orang lain belum tentu cocok dipakai seseorang. Saat ini ranking pompa asi favorit menurut versi ShafaRentalPump adalah pompa asi dengan BRand medela, utamanya tipe Medela Swing. Akan tetapi pada kenyataannya owner ShafaRentalPump sendiri tidak cocok menggunakan medela (lecet dan berdarah) melainkan lebih cocok menggunakan brand avent tipe avent isis manual yang harganya relatif murah meriah.

Jadi..bunda semua ragu membeli? Khawatir tidak cocok? Takut lecet? Parno dengan hasil yang sedikit? Silahkan hubungi kami, kami akan membantu bunda smua menemukan pompa asi belahan jiwa bunda.

Produk yang kami sediakan kami pilihkan dari yang terbaik aman bagi bayi (BPA Free), banyak tersedia di pasaran, sparepart dijual bebas dan service center jelas.

Kami melayani penyewaan secara online ke seluruh Indonesia.

Pengiriman utama melalui jalur JNE. Untuk yang menginginkan pengiriman dilakukan via jasa Gojek maka Gojek hanya bisa diorder sendiri oleh penyewa, kami hanya menghandle pengiriman melalui ekspedisi JNE.

Kami juga meneriman sistem pembayaran Cash untuk pengambilan pompa asi langsung kerumah dan pembayaran langsung di tempat.

Beberapa brand yang tersedia di toko kami:
  • Medela
  • Avent Philips
  • Tommee Tippee
  • Pigeon
  • Unimom
  • Spectra
  • Malish
Blog ini dikelola oleh:
Siti Nurhidayah Hasan Basri (founder)

Situs kami yang lain ada di
http://www.facebook.com/ShafaRentalPump

Lokasi:
  • Jl. Condet Baru Rt 003/ Rw 003 no.69 Kel. Batu Ampar, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur

3 comments:

  1. Untuk sewa Klo semisal alat ga cocok di payudara ibu nya bbisa dituker ga ya??

    ReplyDelete
  2. Such a good idea! Pumps are so expensive and some times only used for one baby. But they are so necessary. Very nice initiative for mothers.

    ReplyDelete
  3. hank you for sharing such a informative information with us. Keep on sharing the blog like this.

    ReplyDelete

"Terima kasih telah berkunjung di blog Shafa Rental Pump. Silahkan tinggalkan komentar."